Jual Box Bayi Minimalis Kayu Cat Duco Luxury Style SF-0076

Jual Box Bayi Minimalis Kayu Cat Duco Luxury Style SF-0076

Jual Box Bayi Minimalis Kayu Cat Duco Luxury Style SF-0076

Box Bayi Minimalis

Jual Box Bayi

Box Bayi

Jual box bayi minimalis kayu cat duco luxury style SF-0076 merupakan produk dengan desain elegan dan modern, produk ini sangat laris dalam penjualan produk Seni Furniture Jepara karena produk yang kami berikan sangat berkualitas tinggi dengan harga yang lebih murah dari kompetitor kami lainnya.

Spesifikasi Produk :

  • Rangka Produk : Kayu Mahoni Perhutani
  • Finishing Produk : Cat Duco Kombinasi
  • Keterangan : Harga Belum Termasuk Biaya Pengiriman

Dimensi Ukuran :

  • Box Bayi : P 160 cm X L 70 cm X T 100 cm
  • Lemari Pakaian : P 140 cm X L 60 cm X T 200 cm
  • Drawers : P 120 cm X L 40 cm X T 90 cm

Detail Item :

  • Box Bayi : 1 Piece
  • Lemari Pakaian : 1 Piece
  • Drawers : 1 Piece

Bahan baku yang kami gunakan dengan material bahan baku kayu mahoni atau jati perhutani dengan proses pengeringan menggunakan oven 90% dan dikerjakan oleh tenaga professional dan berpengalaman, produk ini dikerjakan dengan sangat terkontrol. Mulai dari pemilihan kayu, pembuatan kontruksi, produk pahatan ukiran, proses finishing, hingga proses jok.

Harga yang kami tawarkan lebih murah dari kompetitor produk furniture jepara lainnya bukan berarti kualitas yang kami berikan dibawah standar kelayakan produk furniture. Prinsip kami adalah kepuasan dan kenyamanan customer kami yang kami utamakan. Jadi jangan ragu untuk berbelanja di dima furniture jepara dan dapatkan banyak keuntungan berbelanja di tempat kami.

Jika anda sedang mencari produk Tempat Tidur Anak, maka produk box bayi putih duco kau mahoni best seller SF-0075 ini sangat tepat untuk anda pilih. Dari segi kualitas, produk yang kami tawarkan menggunakan bahan baku yang berkualitas tinggi serta proses pengerjaan yang sangat teliti dengan harga yang sesuai dengan kualitas produk yang kami berikan.

Cara Pemesanan :

Pemesanan dapat dilakukan melalui online dengan menghubungi kontak yang tertera dalam website kami atau anda dapat mengunjungi langsung warehouse kami dan melakukan pemesanan secara langsung kepada kami.

Info Perawatan :

  • Rutin membersihkan debu dari produk furniture.
  • Jangan terkena air berwarna atau zat kimia berbentuk cair.
  • Lap dengan kain lembab untuk membersihkan noda.
  • Apabila noda membandel, dapat menggunakan cairan polish atau polish spray.

Catatan Penting :

  • Anda bisa custom warna sesuai dengan yang anda inginkan.
  • Anda juga bisa custom ukuran yang disesuaikan dengan ruangan anda.
  • Terima kasih atas kunjungan dan kepercayaanya anda kepada perusahaan kami, kami pastikan anda mendapatkan kualitas produk mebel jepara yang terbaik dan juga harga yang bersahabat.

 

Terima Kasih & Salam Hangat




 Pre Order
Add to Cart
Jual Box Bayi Minimalis

Box Bayi Kayu

Box Bayi Minimalis













































Shipping & Returns

Kami menggunakan Jasa pengiriman barang ekspedisi yang sudah kami percaya dan berpengalaman, Lama pengiriman tergantung lokasi dan kondisi lapangan.

Proses pemesanan atau pembelian mulai kami kerjakan jika sudah mendapat DownPayment ( DP ) sebesar 50% – 60% dari total nilai barang yang anda pesan, Dalam setiap proses pembuatan kami akan senantiasa memberitahu aktifitas dalam pembuatan kami, Setelah barang selesai sebelum pengiriman para pembeli harus melakukan pelunasan terlebih dahulu. Kami senantiasa memberikan pelayanan dengan kenyamanan serta kepercayaan dan tanggung jawab.


Kami pembuat atau pengrajin furniture harap bisa bekerja sama dengan baik. Bila ada kesalahan barang tidak sesuai bisa melakukan pengembalian barang jika kesalahan dari kami, karena setiap barang yang kami kirimkan sudah melalui pengecekan terlebih dahulu sebelum barang dikirim. Terima kasih atas kepercayaan nya.

BELANJA LEBIH MUDAH DI E-COMMERCE KAMI, SILAHKAN KUNJUNGI LINK DIBAWAH INI

Tokopedia
Shoppee